Peserta MOPDB datang pukul 06.00 waktu arek smansa. Terima kasih

Welcome ^_^

Welcome ^_^

Peringatan Hari Kartini dan Hari Pendidikan Nasional

Parade Putra-putri SMA
Negeri 1 Glagah
Persiapan acara ini biasanya bersamaan dengan pesta perpisahan.
Event tahunan ini adalah acara yang yang paling banyak jenisnya. Diawali dengan seleksi dan karantina putra-putri pelajar SMAN 1 Glagah dan puncaknya pada penobatan putra-putri pelajar SMAN 1 Glagah, pentas seni dan bazzar jajanan siswa.
Putra-putri pelajar SMAN 1 Glagah adalah siswa atau siswi SMAN 1 Glagah yang telah mengikuti seleksi dan karantina mewakili kelasnya. Pada penobatan biasanya para finalis yang telah terjaring melalui seleksi akan menyatakan visi dan misinya dihadapan seluruh warga SMAN 1 Glagah.
Ada beberapa kategori yang nantinya disandang oleh pemenang putra-putri pelajar SMAN 1 Glagah seperti Juara I, Runner-up I, Runner-up II, Putra-putri berbakat dan putra-putri favorit.
Bazzar Jajanan tradisional
Bazzar jajanan diikuti oleh kelas X dan XI. Disediakan stan di tempat acara. Stan tersebut harus dihias semenarik mungkin sehingga orang-orang tertarik untuk datang. Jajanan yang dijual juga harus menarik dan sehat. Pada akhir acara diumumkan pemenang bazzar jajanan yang telah dinilai dari aspek keindahan dan keorisinilan ide konsep stan bazzar, penampilan kru stan bazzar dan jenis jajanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar