Peserta MOPDB datang pukul 06.00 waktu arek smansa. Terima kasih

Welcome ^_^

Welcome ^_^

Storytelling Contest

Pemenang STC 2011
Storytelling Contest adalah salah satu event tahunan OSIS SMAN 1 Glagah yang biasanya diadakan pada bulan November atau Desember. Seperti namanya acara ini merupakan kompetisi bercerita dalam Bahasa Inggris. Peserta adalah siswa SMP atau MTs yang telah memenuhi persyaratan seperti mengisi formulir dan membayar uang pendaftaran.
Teknis lomba ini biasanya dijelaskan pada temu teknik yang biasanya diselenggarakan beberapa hari sebelum lomba dilaksanakan.
Yang harus dilakukan peserta saat lomba adalah mdngerahkan segala kemampuannya dalam bercerita. Biasanya hal-hal yang dinilai meliputi pronunciation atau pelafalan dalam bahasa Inggris, ability to express atau kemampuan untuk mengungkapkan isi cerita beserta improvisasi bila diperlukan dan fluency atau kelancaran dalam bercerita.

STC 2012
Setelah itu nilai akan dijumlah dan dirankink. Peserta yang dinyatakan lolos akan berjuang lagi dalam babak final dengan teknis seperti babak sebelumnya. Pada babak final 5 peserta bernilai tertinggi berhak mendapatkan hadiah. Hadiah biasanya berupa trofi, sertifikat, uang pembinaan serta credit point untuk masuk ke SMAN 1 Glagah.

1 komentar: