Peserta MOPDB datang pukul 06.00 waktu arek smansa. Terima kasih

Welcome ^_^

Welcome ^_^

Perpisahan Siswa Kelas XII 2012


....rasa haru karena sebentar lagi mereka sudah menjalani kehidupan mereka masing-maisng di bangku kuliah dan meninggalkan masa sma mereka yang penuh cerita. Semoga saja acara perpisahan ini menjadi momen yang akan diingat sepanjang hidup mereka........

Arida Fitriana Yasmin



Waktu dan Tempat Pelaksanaan
Hari/tanggal       : Sabtu, 21 April2012
Waktu               : 07.00-13.30
Tempat              : Pondok Wina

Sumber dana
Sumber dana padda acara Perpisahan siswa-siswi SMAN 1 Glagah 2012 diperoleh dari:
Iuran siswa kelas X dan XI
450 x Rp 25.000 = Rp. 11.250.000

Rangkuman Acara
                Acara Perpisahan siswa-siswi  kelas XII SMAN 1 Glagah tahun 2012 ini terlihat sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Satu per satu siswa kelas XII mulai berdatangan ke tempat acara. mereka yang sudah berdandan menggunakan gaun dan setelan jas terlihat sangat cantik dan tampan. Tidak hanya kelas XII, sebelumnya siswa kelas X dan XI sudah mulai memenuhi hall pondok wina yang sudah disulap oleh OSIS dengan konsep suasana seperti malam hari.
                Pukul 6.30, siswa yang berada di dalam hall mulai dihibur oleh beberapa pemenang lomba band yang audisinya kita adakan beberapa minggu sebelumnya. Tepat pukul 7.00 upacara pelepasan dimulai. Upacara itu dipimpin langsung oleh kepala sekolah. Setelah memberikan beberapa sambutan, beliau menerbangkan balon sebagai symbol bahwa sekolah telah melepaskan siswa-siswa kelas XII ke jenjang yang lebih tinggi.
                Setelah itu dengan temanya masing- masing, siswa kelas 12 memasuki hall dengan melakukan parade. Dengan alunan music yang bersemangat dan beberapa tarian mereka memasuki hall dengan wajah yang ceria. Tidak hanya itu, pada saat parade ada juga kelas yang memberikan persembahan dengan menyanyi seperti kelas akselerasi.
                Selanjutnya acara pun dibuka oleh 2 pembawa acara hari itu, Muflihud Daroini dan Dinar Prihastuti. Acara dibuka dengan tari tradisional oleh 5 orang siswa dari kelas X dan XI. Setelah itu adalah acara sambutan-sambutan yang diberikan oleh ketua panita, kepala sekolah, dan ketua komite. Barulah setelah itu acara inti dimulai.
                Acara inti diisi dengan penampilan-penampilan baik dari kelas XI dan kelas XII, seperti tim paduan suara dari kelas XI ipa 2, penampilan band, menyanyi, musikalisasi puisi, serta teater yang sangat menghibur.
Di awal sudah dikatakan bahwa acara perpisahan kali ini berbeda dengan perpisahan sebelum-sebelumnya. Pada acara perpisahan kali ini, bapak bupati dan bapak wakil bupati banyuwangi datang langsung ke hall pondok wina. Bupati banyuwnagi, bapak Abdullah Azwar Anas pun sempat memberikan sambutan singkat.
Selain itu pada perpisahan kali ini osis memberikan penghargaan kepada beberapa siswa kelas XII. Di acara ini dibacakan beberapa award seperti the most favorite student (boy), the most favorite student (girl), the most creative student, the most talented student, the most clever student, dan the most well-known student. Semoga penghargaan yang diberikan oleh osis mampu menjadi pemicu mereka untuk berkarya dan belajar dengan lebih baik.
Acara hari itu ditutup pukul 13.30 dengan parade band dari kelas 12 dan juga tradisi salam-salaman. Dimana kakak kelas menyalami semua guru dan meminta maaf dengan semua guru juga teman-teman mereka. Perpisahan kali ini ditutup dengan rasa haru karena sebentar lagi mereka sudah menjalani kehidupan mereka masing-maisng di bangku kuliah dan meninggalkan masa sma mereka yang penuh cerita. Semoga saja acara perpisahan ini menjadi momen yang akan diingat sepanjang hidup mereka.

Banyuwnagi, 15 Juni 2012
                                                                                                                                        Ketua Panitia,


Arida Fitriana Yasmin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar